Penyakit Gusi Berisiko Terserang Kanker Payudara

Terakhir Di Perbarui : January 5, 2016

Bagi anda yang mengalami keluhan atau menderita penyakit gusi harap waspada ! karena penyakit gusi bersiko terserang kanker payudara. Untuk info selengkapnya simak ulasan dibawah ini !

Baru-baru ini hasil studi yang mengkaji seputar kanker payudara menemukan penemuan baru, salah satunya hubungan antara penyakit gusi dengan kanker payudara. Para peneliti mengklaim bahwa wanita yang telah memasuki masa menopause mereka sangat rentan terhadap penyakit gusi, hal ini akan membuat mempertinggi resiko menderita kanker payudara.

Bakteri yang terdapat pada mulut ternyata dapat mempengaruhi jaringan payudara apabila bakteri tersebut masuk ke dalam peredaran darah. Faktanya, penyakit periodontal juga memiliki hubungan dengan berbagai penyakit seperti diabetes, stroke, masalah jantung dan kanker pankreas. Maka dari itu, para peneliti tertarik untuk mengkaji lebih jauh tentang  hubungan penyakit gusi dengan kanker payudara.

Hampir 70 juta wanita sudah menjadi bahan pembelajaran dan kebanyakan dari mereka telah memasuki tahap menopause. Hasil penelitain membuktikan bahwa resiko seseorang terserang kanker payudara dapat meningkatkan sebesar 15% pada mereka yang menderita penyakit gusi. Sehingga dapat disimpulkan penyakit gusi dapat mempertinggi resiko menderita kanker payudara. Oleh sebab itu sangat disarankan bagi perempuan khususnya untuk lebih memperhatikan kesehatan gigi dan gusi serta berbagai masalah kesehatan lainnya terutama pada masa menopause.

Bukan hanya memiliki gaya hidup sehat, namun kebersihan mulut juga jangan dianggap remeh, karena sebagian besar bakteri-bakteri yang menumpuk dalam mulut juga dapat memberikan resiko yang sangat besar terhadap berbagau penyakit, salah satunya pertumbuhan sel kanker payudara. Oleh sebab itu kami menganjurkan untuk lebih rutin berkunjung ke dokter gigi untuk memastikan kesehatannya dan lebih menjaga kebersihan mulut sehari-hari.

Nah, bagi anda yang ingin mencegah atau mengobati kini telah hadir sebuah obat sekaligus suplemen kesehatan wanita yang ingin menjaga kesehatannya dari masa menopause dan mencegah pertumbuhan sel kanker payudara kami rekomendasikan untuk mengonsumsi Breast Care Capsule produksi Green World. Terbuat dari 100% herbal alami yang aman dari zat-zat kimia berbahaya dan bebas bahan pengawet menjadikan produk nutrisi ini aman dikonsumsi baik jangka pendek maupun jangka panjang. Info selengkapnya : Mengatasi Kanker Payudara Secara Alami

Itulah informasi tentang Penyakit Gusi Berisiko Terserang Kanker Payudara yang bisa kami sampaikan. Semoga informasi menjadi bahan referensi dan acuan untuk anda lebih menjaga kesehatan mulut anda. Terima kasih 🙂

post by www.ahlikanker.com

About : Green World

Untuk konsultasi via WhatsApp klik disini :

Share Dan Tag Teman Kamu Di :