Ahli Mengobati Kanker
Ahli Mengobati Kanker

Urutan Jenis Penyakit Kanker Yang Sangat Mematikan

Diposkan oleh : Green World pada 3:25 pm tanggal January 30, 2017

www.ahlikanker.com – Kanker merupakan salah satu jenis penyakit yang sangat ditakuti oleh banyak orang karena penyakit tersebut memiliki efek yang sangat buruk, salah satunya adalah akan menyebabkan suatu komplikasi bahkan akan menyebabkan kematian. Penyakit ini sangatlah ganas karena akan menyerang pada pertahanan tubuh manusia dengan waktu yang sangat cepat.

kanker mematikan

Sudah terdapat beberapa jenis penyakit kanker dan penyebabnya pun berbeda-beda. Mulai dari virus, pencemaran bahan kimia hingga dengan radiasi. Namun jenis kanker ini mempunyai kesamaan yaitu tumbuh dan juga berkembangnya sel yang abnormal. Untuk itu kanker sangatlah mematikan dan sangat sulit untuk disembuhkan.

Menurut salah satu penuturan pihak yaitu Centers for Disease Control and Prevention menjelaskan bahwa, Penyakit kanker meru suatu penyebab kematian nomor dua di Amerika setelah penyakit jantung. Meskipun penyakit tersebut telah terdeteksi sejak dini dan cara pengobatannya menggunakan teknologi yang canggih. Penyakit ini masuh saja tergolong sangat kuat untuk merenggut nyawa penderitanya.

Berikut urutan penyakit kanker yang sangat mematikan, antara lain:

Kanker Paru-paru

Kanker paru-paru merupakan salah satu jenis kanker yang menjadi pembunuh nomor satu di dunia. Pada umumnya sebagian besar penyebab dari penyakit kanker paru-paru ini dikarenakan oleh kebiasaan merokok. Kejadian ini sering menyerang pada orang yang telah berusia sekitar 55-65 tahun.
Terdapat dua jenis kanker paru-paru yaitu kanker sel paru yang paling banyak ditemukan, dan kanker sel paru kecil yang menyebar dengan cepat, Diperkirakan lebih dari 157.000 orang meninggal karena penyakit kanker paru-paru dan juga bronkial pada tahun 2010.

Kanker Usus Besar dan Kanker Rektum

Kanker usus besar akan tumbuh pada jaringan usus besar, sedangkan kanker rektum akan tumbuh pada beberapa sentimeter di usus besar dan juga anus. Biasanya diawali dengan adanya gumpalan kecil sel jinak atau polip yang kemudian akan berubah menjadi kanker. Dalam pemeriksaan sangat dianjurkan untuk menemukan polip sebelum terjadi perubahan menjadi kanker.

Kanker Payudara

Jenis penyakit kanker yang sangat ditakuti oleh kaum wanita ini merupakan penyakit kanker yang cukup populer sebelum kanker kulit. Meskipun kanker payudara juga dapat menyerang pada kaum pria. Perlu Anda ketahui juga terdaftar sekitar 2.000 kasus terjadi pada kaum pria pada tahun 2003-2008.

Kanker Leukimia

Sudah sangat familiar bagi Anda mendengar kata jenis kanker ini. Leukimia atau kanker darah akan menyerang darah dan juga akan menyerang pada semua jaringan tubuh yang membentuk darah seperti sumsum tulang dan sistem limfatik. Kanker darah ini akan mengakibatkan kelebihan suatu produksi sel darah putih yang abnormal. Jenis leukimia ini diklasifikasikan berdasarkan seberapa cepatnya cara penyebarannya dan sel-sel apa saja yang dipengaruhi. Ada jenis yang paling parah yaitu Myelogenous, yang merupakan jenis kanker darah paling ganas dan menjadi kasus kematian sekitar 41.714 jiwa pada tahun 2003-2007.

Kanker Postrat

Kanker yang menjadi penyebab utama kedua kematian pada pria setelah kanker paru-paru. Dalam pertumbuhan kanker ini perlahan pada kelenjar postrat di penderita. Beberapa jenis postrat masih bisa diobati, namun ada jenis kanker postrat yang sangat ganas dan lebih agresif sehingga akan menyebar dengan lebih cepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • Manfaat Buah Bit Untuk Penyakit Kanker
    www.ahlikanker.com – Buah bit merupakan buah yang...
  • Khasiat Daun Kelor Untuk Mengobati Penyakit Kanker
    www.ahlikanker.com – Daun kelor tidak hanya bermanfaat...
  • Kenali Pemberian Vaksin Sebagai Pencegah Kanker Serviks
    Kanker serviks yang merupakan salah satu penyakit...
  • Bahaya Kandungan Klorin dan Dioxin Pada Pembalut
    Sudah menjadi fitrah alami bagi setiap wanita...
  • Khasiat Buah Nanas Untuk Membasmi Penyakit Kanker
    Jika makan nanas, pada bagian tengahnya dibuang...