Ahli Mengobati Kanker
Ahli Mengobati Kanker

Tips Mengobati Kanker Serviks Dengan Bahan Alami

Diposkan oleh : Green World pada 4:04 pm tanggal November 18, 2016

Untuk Anda yang sedang mengalami dengan penyakit rahim, dan Anda sedang mencari bagaimana cara mengobatinya, Anda bisa mencobanya dengan bahan alami ini. Sebelumnya mari kita bahas terlebih dahulu tentang masalah penyakit kanker serviks atau rahim.

kanker serviks

Kanker Serviks termasuk ke dalam kategori kanker yang sangat ganas dan mematikan. Tetapi bukan berarti semua penderita kanker serviks akan mengalami kematian. Penyakit ini merupakan penyakit nomor satu di Indonesia yang menyerang wanita. Begitu banyaknya melihat kasus kematian wanita akibat kanker rahim atau serviks, para ahli semakin banyak membuat penelitian untuk penyembuhan penyakit ini, atau setidaknya dapat meringankan pertumbuhan sel yang abnormal ini.

Penyakit ini tentunya sangat ditakuti oleh para wanita. Penyakit ini dikarenakan adanya virus papiloma yang menyerang daya tahan tubuh. Tetapi ada juga penyebab lainnya seperti adanya pencemaran bahan kimia, kandungan pengawet dalam makanan, pewarna buatan, dan penyedap rasa sampai keiasaan merokok.

Kanker Serviks ini tidak menular, dan tidak dibenarkan apabila melakukan kontak langsung (berjabat tangan, tukar menukar pakaian, dll) dengan pengidap kanker serviks juga dapat terjangkit penyakit tersebut, layaknya pengidap penyakit HIV.

Penyebab Terjadinya Penyakit Kanker Serviks

Setiap penderita penyakit pasti diawali dengan adanya penyebab. Biasanya penyebab penyakit kanker serviks seperti berikut:

– Karena adanya pengaruh berat badan atau obesitas
– Pengaruh usia
– Terapi penggantian hormon
– Adanya efek samping dari obat yang mengandung tamoksifen
– Resiko kanker rahim bagi wanita yang sudah manoupase cenderung lebih tinggi
– Berhubungan badan dengan banyak orang.

Adapun Tips Mengobati Penyakit Kanker Serviks Dengan Bahan Alami dan Aman, antara lain:

1. Daun Sirsak

Tidak hanya buahnya saja yang enak dan memiliki khasiat yang tinggi, tetapi daun sirsaknya juga ternyata sangat baik untuk kesehatan, salah satunya untuk mengobati penyakit kanker.

2. Sarang Semut

Sarang semut berasal dari Papua, tetapi sekarang sudah bisa ditemukan di toko-toko herbal. Sarang semut ini dipercaya untuk bisa mengobati penyakit kanker karena memiliki kandungan yaitu flavonoid, antioksidan, dan polifenol. dan dari kandungan-kandungan inilah yang mampu mencegah serta mengobati penyakit kanker.

3. Tapak Dara

Memang tumbuhan ini sudah sulit untuk ditemukan. Tumbuhan ini telah dipercaya mampu memberantas penyakit kanker rahim, karena di dalamnya mengandung vinblastin dan vinkristin yang akan membunuh sel-sel kanker.

4. Keladi Tikus

Keladi tikus ternyata juga masih satu keluarga dengan talas. Keladi tikus memiliki kandungan zat antioksidan, zat antikurkumin, dan ribosome inacting protein yang dapat membunuh tumbunya sel-sel kanker, terutama kanker serviks.

Stadium Sedang

Kanker serviks memiliki gejala yang berbeda-beda tergantung dari stadiumnya. Untuk stadium sedang penyakit serviks ini akan mengalami seperti:

Nyeri di Sekitar Pinggul

Nyeri pada pinggul juga dapat menjadi faktor penting yang harus diperhatikan, karena faktor tersebut dapat menjadi salah satu gejala umum kanker serviks

Rasa Sakit Selama Berhubungan Suami Istri

Rasa sakit saat melakukan hubungan suami istri menjadi salah satu faktor yang paling tinggi yang dapat mengakibatkan penyebab kanker serviks, apabila saat berhubungan suami istri “tidak seperti biasanya”.

Pendarahan Pada Vagina

Kejadian ini adalah tanda paling umum dari penyakit kanker serviks. Tetapi arti dari pendarahan ini bukan haid. Pendarahan pada vagina ini menunjukan terdapat keputihan yang bercampur darah. Pendarahan ini terjadi pada wanita yang sudah lagi memiliki menstruasi. San ini adalah tanda utama kanker serviks. Ada ciri-ciri pendarahan pada vagina yang disebabakan oleh kaner serviks, diantaranya:
* Terjadi pada saat berhubungan badan
* Terdapat campuran keputihan dengan darah
* Datang haid tidak pada periode haid
* Masa haid yang jauh lebih lama dari biasanya
* Terjadi setelah masa menepause

Keputihan Abnormal (Tidak seperti biasanya)

Mungkin tidak masalah karena memang bukan penyakit tertentu. Tetapi jika jumlahnya melebihi biasanya itu akan sangat menggangu dan itu pasti ada sesuatu yang terjadi. Dan salah satunya yaitu gejala dari penyakit kaner serviks.

Pendarahan Menstruasi Yang Lebih Lama

Tidak jarang pada seorang wanita yang pernah mengalami masa menstruasi yang lebih lama, tetapi hal ini dibatas kewajaran sampai berminggu-minggu. Hal itu juga terdapat pada salah satu gejala dari penyakit kanker serviks.

Stadium Lanjut

Ciri-ciri penyakit kanker serviks untuk stadium lanjut pada umumnya suka terlihat pada fisik sampai dengan bentuk tubuh dan perasaan, berikut adalah ciri-ciri dari penyekit tersebut:

– Pembengkakan kaki
– Sakit punggung
– Keluarnya urine dari vagina
– Kehilangan nafsu makan
– Menurunnya berat badan
– Nyeri tulang atau patah tulang.

 

Ciri-ciri yang paling utama dari penyakit kaner serviks memang sangat sulit diketahui, dan akan baru diketahui ketika sel-sel yang telah menyebar ke bagian yang lebih luas. Untuk wanita harus berhati-hati terutama untuk wanita yang suka merokok karena itu sangat berbahaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • Tips Diet Untuk Menurunkan Resiko Penyakit Kanker Serviks
    Kanker serviks merupakan penyakit yang mematikan kedua...
  • Kenali Sejak Dini Mengenai Penyakit Kanker Payudara Pada Pria
    Kanker payudara sering dianggap sebagai kondisi yang...
  • Fakta atau Hoax Mengenai Tanaman Dolar Penyebab Kanker Leukimia
    www.ahlikanker.com – Sebagian besar pasti bertanya-tanya mengenai...
  • Mengenal Jenis-jenis Penyakit Leukimia dan Penyebabnya
    www.ahlikanker.com – Leukimia merupakan salah satu penyakit...
  • Kenali Sejak Dini Mutasi Gen Penyebab Kanker
    Kanker memang sering muncul tanpa diduga meskipun...