Ahli Mengobati Kanker
Ahli Mengobati Kanker

Ramuan Tradisional Pembasmi Kanker Serviks

Diposkan oleh : Green World pada 8:55 am tanggal November 4, 2015

Ramuan Tradisional Pembasmi Kanker Serviks,- Kanker Serviks merupakan salah satu penyakit yang paling mengancam bagi kelangsungan hidup para perempuan. Menurut data kementerian Kesehatan tercatat setiap tahunnya penderita kanker ini terus meningkat seiring dengan buruknya pola makan dan polusi udara disekitar. Kanker ini disebabkan akibat menurunnya daya tahan tubuh, sehingga virus papiloma masuk dengan mudah ke tubuh. Selain akibat virus ini, kanker ini juga dapat dipicu oleh sering mengonsumsi makanan yang mengandung bahan pengawet, pewarna makanan, serta bisa disebabkan pencemaran bahan kimia dan gaya hidup yang buruk (merokok).

Ramuan Tradisional Pembasmi Kanker ServiksPengobatan Kanker Serviks dengan Ramuan Tradisional

Pengobatan kanker serviks ini sangat mahal, belum lagi anda harus memeriksakan diri secara rutin dengan dokter. Maka dari itu kami ahlikanker.com akan memberikan informasi tentang Ramuan Tradisional Nenek Moyang Pembasmi Kanker Serviks yang mematikan. Langsung saja simak ulasannya.

Daun Sirsak
Ramuan Tradisional Pembasmi Kanker ServiksSalah satu daun yang sedang populer saat ini di dunia pengobatan herbal yang khasiatnya begitu banyak sekali untuk tubuh, salah satunya sebagai pembasmi sel kanker. Untuk cara membuat ramuannya terbilang mudah, hanya dengan merebus 2 sampai 4 lembar daun sirsak selama beberapa menit, selanjutnya air rebusan daun tersebut disaring ke wadah yang bersih, diamkan sampai sudah terasa dingin lalu baru meminumnya. Rasa air rebusan daun sirsak ini seperti air teh.

Tapak Dara
Ramuan Tradisional Pembasmi Kanker ServiksTumbuhan yang satu ini pasti masih terdengar asing. Memang tumbuhan ini sangat sulit untuk ditemukan pada sekarang ini, namun anda bisa mendapatkannya di toko-toko herbal. Tapak dara ini dapat dijadikan sebagai obat herbal kanker serviks, karena mengandung vinkristin dan vinblastin yang mampu membasmi sel kanker serviks yang tumbuh dan berkembang. Untuk cara membuat ramuannya, dapatkan buah adas, kulit kayu palasari, serta gula merah, ketiga bahan ini bisa anda dapatkan di toko herbal dimanapun, setelah mendapatkan lalu rebus semua bahan dengan air sebanyak tiga gelas, setelah itu saring dan minum setengah gelas secara 3 kali sehari secara rutin.

Kaladi tikus
Ramuan Tradisional Pembasmi Kanker Servikssalah satu tanaman yang masih dalam satu keluarga dengan talas ini mempunyai manfaat sebagai pembasmi kanker serviks. Kandungan ribosome inacting protein (RIP), zat antioksidan dan zat antikurkumin ini dipercaya mampu menghentikan pertumbuhan sel-sel kanker.

Kunyit putih
Ramuan Tradisional Pembasmi Kanker ServiksTanaman selanjutnya yang mampu membasmi sel kanker yaitu kunyit putih. Kandungan minyak atsiri yang dipercaya sebagai anti inflamasi atau pembengkakan ini mampu meningkatkan daya tahan tubuh. Cara membuatnya rebus dengan air secukupnya lalu diamkan dan saring selanjutnya minum setiap hari.

Tips Mencegah Kanker Serviks

Bagi anda yang ingin mencegah tumbuhnya kanker pada mulut rahim (seviks) anda, lakukan tips pencegahan dibawah ini :

  • Menjaga asupan makanan yang sehat dan mengonsumsi buah-buahan yang kaya akan anti oksidan
  • Senantiasa menjaga kebersihan diri dengan selalu mencuci vagina dengan air yang bersih
  • Tidak bergunta-ganti pasangan
  • Melakukan vaksinasi terhadap leher rahim
  • Menjaga gaya hidup sehat ( hindari asap rokok)
  • Bagi yang sudah melahirkan lakukan deteksi pap smear,

Kanker Serviks adalah penyakit yang sangat mematikan bagi perempuan yang tidak bisa dianggap remeh. Dengan melakukan beberapa pencegahan, akan memperkecil resiko terkena kanker mulut rahim ini. Biasakan hidup sehat dan setia pada pasangan anda. Terima Kasih semoga bermanfaat.

Baca Juga :

Suplemen Pemulih Stamina Pasca Kemoterapi dan Radioterapi

Ahli Pengobatan Kanker Darah dan Leukemia Secara Alami

One response to “Ramuan Tradisional Pembasmi Kanker Serviks”

  1. […] merupakan salah satu ramuan herbal yang dapat membantu dalam mengatasi mual. Selain itu jahe juga dapat membantu menetralkan asam […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • Ketahui Tahapan Stadium Kanker Usus Besar Sejak Dini
    Kanker usus besar hanya bisa didiagnosis dengan...
  • Lakukan Tips Ini Untuk Mencegah Penyakit Kanker Usus Besar
    Kanker usus besar merupakan salah satu jenis...
  • Mengatasi Mual Akibat Dari Efek Samping Kanker Serviks
    Sekitar 70% penderita kanker serviks cenderung mengalami...
  • Ternyata Ini Jenis Makanan yang Dapat Membersihkan Usus
    Usus yang sehat merupakan dasar dari tubuh...
  • Waspada Gaya Hidup Tak Sehat Beresiko Kanker Serviks
    Kanker serviks adalah salah satu jenis penyakit...