Ahli Mengobati Kanker
Ahli Mengobati Kanker

Perawatan Fisik Pasca Melakukan Operasi Kanker

Diposkan oleh : Green World pada 10:56 am tanggal March 15, 2017

latihan fisik kanker

www.ahlikanker.com – Setelah melakukan operasi kanker, maka pasien harus perlu mengetahui beberapa hal yang harus dilakukan setelah melakukan operasi, karena untuk membantu dalam memulihkan kesehatannya. Dalam kemampuan untuk menangani yang lebih, baik masalah-masalah yang muncul maka akan membuat pemulihan pasien berjalan dengan lancar. Dari masalah daya yang lebih baik proses terkait, maka jalan pasien untuk pemulihan akan menjadi lebih lancar. Baik untuk Anda maupun bagi keluarga Anda yang membutuhkan berbagai perawatan pasca operasi dengan secara keseluruhan.

Pada setiap pasien akan secara akurat memiliki suatu perbedaan yang tidak hanya dari jenis penyakit, namun juga sebelum melakukan operasi, media intraoperatif pun tidak sepenuhnya sama, bahkan perubahan kondisi pasca operasi pun berbeda.

Latihan Fisik Pasca Operasi

Bagi pasien kanker yang setelah melakukan operasi diharuskan untuk melakukan kegiatan fisik yang sesuai, tetapi kondisi fisik tersebut juga harus diketahui terlebih dahulu karena pada setiap orang memiliki keadaan atau kondisi yang berbeda-beda, diantaranta :

1. Bangun dari tempat tidur setelah operasi

Setelah adanya kontraindikasi, pasien diharuskan untuk keluar dalam waktu 1-7 hari artinya pada saat awal beraktifitas juga harus didampingi oleh keluarganya untuk melakukan masa pemulihan fungsi pada bagian tubuh.

2. Diet pasca operasi

Jika pasien tidak bisa makan, maka dokter pun akan memberikan penggunaan intravena nutrisi, untuk tubuh yang membutuhkan berbagai asupan gizi. Dengan secara bertahap maka penderita pun akan mendapatkan makanan yang normal, makanan yang tinggi akan protein, dan asupan makanan yang tinggi akan serat. Makanan protein seperti telur, ikan, kedelai yang ketegori produk, sayuran, buah-buahan, dll.

Setelah melakukan operasi maka tubuh pun masih mengalami lemah, namun dibawah diet premis yang wajar, memilih untuk perawatan secara medis, atau memilih pengobatan tradisional seperti mengkonsumsi obat herbal yaitu Ganoderma Plus Capsule.

Ganoderma Plus Capsule

ganoderma

Komposisi : Nano Broken Wall Ganoderm Spore, Cordyceps

Cara Konsumsi : Sehari 2 x 2 kapsul

Harga : Rp. 470.000,- (belum termasuk ongkir)

Ganoderma Plus Capsule adalah salah satu produk herbal dari Green World yang berfungsi untuk mengobati berbagai penyakit kanker, dan sangat dianjurkan bagi pasien yang baru selesai melakukan operasi atau kemoterapi maupun radioterapi. Tetapi obat herbal ini bukan hanya berguna dalam menghambat suatu perkembangan sel kanker saja, namun juga berfungsi untuk memulihkan kondisi tubuh.

Bahan pembuatan Ganoderma Plus Capsule menggunakan bahan-bahan alami pilihan yaitu jenis tanaman ginseng dan cordyceps. Dalam proses pengolahannya pun menggunakan teknologi canggih berstandar internasional dan dipandu secara ketat oleh para ahli dibidangnya sehingga kandungan alaminya masih terjamin dan terjaga dengan baik serta khasiatnya pun sangat mudah diserap oleh tubuh dan terbebas dari bahan pengawet sedikit pun.

Menurut Dr. Youpeng Huang menyatakan bahwa Ganoderma Lucidum mampu untuk meningkatkan pertumbuhan dan multiplikasi sel-sel sistem kekebalan tubuh serta makrofag fagositosis. Kandungan alaminya dapat mengaktifkan pembangkit limfosit yang merangsang untuk memecah aktifitas telomerase serta akan mempercepat kematian sel-sel kanker.

Sedangkan menurut Prof. Dr. Li Yuang Zhong menyatakan bahwa mengkonsumsi Ganoderma Plus Capsule sebagai suplemen khusus anti kanker, karena bahan yang digunakan yaitu tanaman jamur memiliki kandungan polisakarida sangat tinggi yang akan membantu dalam membentuk interferon untuk anti kanker dan anti tumor.

Ganoderma Plus Capsule memanfaatkan bahan alami lainnya juga seperti Spora Ganoderma, Cordyceps Sinensis Mycelliumm dan Radix Ginseng yang mempunyai kualitas terbaik serta keistimewaan dalam melawan sel-sel kanker, menyesuaikan syaraf pada tahap optimum, dan mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Khasiat Ganoderma Plus Capsule :

– Memiliki efek anti kanker.
– Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
– Mengontrol metastasis sel kanker.
– Menekan pertumbuhan sel tumor.
– Mengatur seluruh mekanisme dan metabolisme tubuh supaya memastikan bahwa semua organ berfungsi dengan baik.
– Meningkatkan kemampuan sel NK dan hemosit fagositosis.
– Memulihkan tenaga sehabis operasi, kemoterapi, dan radioterapi.
– Memperbaiki ketidakseimbangan sel saraf.
– Meningkatkan toleransi hipoksia.
– Mengurangi gejala mual, sakit, sel darah putih berkurang, dan rambut rontok.

Kelompok Pemakai :

  • Sangat cocok untuk meningkatkan kekebalan tubuh.
  • Penderita penyakit jantung, diabetes, hepatitis kronis, dan penyakit kronis lainnya.
  • Insomnia, kurang tidur, daya ingat melemah, dan banyak berpikir.
  • Orang yang tubuhnya lemah, atau baru sembuh dari sakit.
  • Mencegah penyakit bagi orang dewasa dan manula serta mencegah penuaan dini.

Selain unggul memiliki kandungan dan khasiat dari produk herbal tersebut, ternyata Ganoderma Plus Capsule telah memiliki pengakuan dari GMP, FDA, ISO9001 serta sudah terdaftar di BPOM RI dengan Nomor Registrasi TI 134347901 dan berlabelkan HALAL.

buka-24-jam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • Lakukan Tips Ini Untuk Mencegah Penyakit Kanker Usus Besar
    Kanker usus besar merupakan salah satu jenis...
  • Mengatasi Mual Akibat Dari Efek Samping Kanker Serviks
    Sekitar 70% penderita kanker serviks cenderung mengalami...
  • Ternyata Ini Jenis Makanan yang Dapat Membersihkan Usus
    Usus yang sehat merupakan dasar dari tubuh...
  • Waspada Gaya Hidup Tak Sehat Beresiko Kanker Serviks
    Kanker serviks adalah salah satu jenis penyakit...
  • Tips Diet Untuk Menurunkan Resiko Penyakit Kanker Serviks
    Kanker serviks merupakan penyakit yang mematikan kedua...