Ahli Mengobati Kanker
Ahli Mengobati Kanker

Obat Kanker Serviks Gejala Awal dan Penyebabnya

Diposkan oleh : Green World pada 3:32 pm tanggal November 21, 2016

Penyakit kanker serviks merupakan salah satu penyakit yang paling ditakuti oleh semua orang karena sangat mematikan. Munculnya kanker serviks terjadi pada leher rahim wanita. Leher rahim berfungsi sebagai pintu masuknya dari vagina menuju rahim. Sebagian wnaita beresiko menderita kanker serviks, tetapi hal ini mempengaruhi pada wanita yang aktif secara seksual.

serviks

Penyakit ini disebabkan oleh adanya virus papiloma yang dapat menyerang daya tahan tubuh, terdapat pengawet pada makanan, obesitas, pengaruh usia, sampai dari kebiasaan merokok. Pada tahap awal, penyakit kanker serviks tidak memiliki gejala yang serius, tetapi pada umumnya akan terjadi pendarahan pada vagina apabila telah melakukan hubungan seks setelah menopause, dan diluar masa menstruasi.

Di Indonesia sudah mencapai kurang lebih 92 ribu kasus kematian akibat penyakit kanker serviks. Sekarang penderita penyakit kanker serviks ini sering terserang pada wanita yang masih muda usia antara 20-22 tahun. Menurut penelitian WHO bahwa di Indonesia sangat kurang untuk tindakan skrining penyakit kanker, ini sangat berpengaruh terhadap jumlah keamtian akibat penyakit kanker serviks di Indonesia. Pada penyakit kanker serviks sering terjadi komplikasi pada wanita.

Komplikasi ini bisa saja muncul akibat langsung dari kanker atau bisa saja dari efek samping pengobatan yang dilakuakan, komplikasi ini diantaranya:

– Komplikasi Ringan

Yaitu terjadi pendarahan kecil yang terjadi pada vagina atau sering kencing

– Komplikasi Berat

Yaitu terjadinya pendarahan yang parah bahkan akan menyebabkan penyakit gagal ginjal.

Penyebab Penyakit Kanker Serviks

Sebagian besar wanita terkena penyakit kanker serviks, dan berikut ada beberapa kasus yang akan terus meningkat terjadinya penyakit kanker serviks, diantaranya:

1. Merokok

Kebiasaan merokok dapat menyebabkan resiko penyakit kanker serviks, hal ini disebabkan karena rokok memiliki kandungan zat kimia yang berbahaya sehingga dapat merusak DNA yang terdapat pada sel jaringan serviks seingga dapat tubuh akan cepat melemah dan akan terinfeksi virus HPV.

2. Bergonta-ganti pasangan

Berhubungan seksual lebih dari satu pasangan dapat meningkatkan resiko penyakit kanker serviks, hal ini disebabkan karena virus HPV terinfeksi pada leher rahim yang ditularkan melalui hubungan tersebut.

3. Infeksi HPV (Human Pappiloma Virus)

Virus ini yang menyebabkan gangguan kesehatan yang sangat serius pada organ mulut dan genital. Infeksi virus ini adalah penebab utama dari kanker serviks.

4. Kelebihan berat badan

Apabila wanita yang memiliki berat badan yang berlebihan maka resiko akan mengidap adnolarsinoma kanker.

5. Kehamilan

Kasus ini sering terjadi pada wanita yang masih berusia muda, hal ini sangat berpengaruh terhadap meningkatnya resiko kanker serviks. Wanita hamil dibawah 17 tahun akan memiliki resiko penyakit kanker serviks.

6. Kurangnya Mengkonsumsi Makanan Sehat

Mengkonsumsi makanan sehat seperti sayuran dan buah-buahan itu sangat penting bagi kesehatan tubuh. Apabila kita kurang mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan akan meningkatkan resiko kanker serviks. Karena kedua makanan tersebut memiliki kandungan antioksidan untuk menangkal infeksi dan radikal bebas.

Jika Anda sudah tentu terdeteksi mengidap penyakit kanker serviks, lakukanlah metode pengobatan yang bisa dilakukan.
Ada salah satu obat herbal yang menjadi metode pengobatan herbal di kalangan masyarakat terutama bagi mereka yang memiliki penyakit kanker, terutama kankner serviks yaitu Ganoderma Plus Capsule.

Ganoderma Plus Capsule

ganoderma plus capsule original green world

BPOM RI No. Reg. TI. 134347901

Isi 60 kapsul

Harga Rp. 470.000

Cara Konsumsi: Sehari 2 kali, 1-2 kapsul setiap kalinya

Ganoderma Plus Capsule adalah salah satu obat herbal yang diproduksi oleh Green World yang sudah menggunakan teknologi modern dalam proses pengolahannya, bahkan sudah berstandar internasional karena kualitas dan mutunya sangat baik sebagai obat herbal.

Ganoderma Plus Capsule yang terbuat dari bahan-bahan alami yaitu jenis ginseng. Bahan alami tersebut diproses secara ketat oleh para ahli herbal yang profesional dan di dukung dengan teknologi yang berstandar internasional sehingga terdapat kandungan alami yang terjamin serta menghasilkan efek ampuh dalam pengobatannya khususnya pada penyakit kanker serviks.

Menurut pengobatan di Negara China, Ganoderma Plus Capsule memberikan keuntungan pada organ manusia yaitu untuk gangguan jantung, hati, paru-paru, ginjal, dan pankreas. Ganoderma ludidium dapt membantu mengatur seluruh mekanisme tubuh dan metabolisme untukmemastikan bahwa semua organ tubuh berfungsi dengan baik.

Ganoderma Plus Capsule mempunyai khasiat yang lengkap diantaranya:

– Untuk meningkatkan kekurangan sel darah
– Memperbaiki ketidakseimbangan sel saraf
– Mengobati penyakit kanker, kista, dan tumor
– Dapat memperbaiki kondisi bronkitis kronis, asma dan alergi
– Meningkatkan kekebalan tubuh dan meningkatkan toleransi hipoksia
– Mencegah penuaan dini
– Mencegah ancaman berbagai jenis penyakit
– Membantu mengatasi kekurangan sel darah putih
– Memulihkan tenaga sehabis operasi, kempterapi, dan radioterapi.

Itulah beberapa khasiat dari obat herbal Ganoderma Plus Capsule dari Green World yang bisa Anda rasakan dan dapatkan.Ganoderma Plus Capsule bukan hanya untuk penyakit kanker saja, semua orang juga dapat mengkonsumsinya sebagai pencegahan munculnya berbagai penyakit.

Cara pemesanan Ganoderma Plus Capsule

Untuk cara pemesanan ganoderma plus capsule silahkan Anda ikuti format pemesanan sebagai berikut:

Kode Produk : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No HP
Kirim Ke
SMS 085.223.808.444
BBM 2B364191
Contoh:
GPC-LA : 5 botol : Kurnia Asih : Jl. Sutisna Senjaya No. 23 Tasikmalaya : 085223242xxx

Untuk lebih lengkap cara pemesanan KLIK DISINI

PERHATIAN !
Setiap pemesanan HARUS mencantumkan Kode Produk sebagai tanda bukti pemesanan dan untuk memperlancar pemesanan. Terima Kasih

3 responses to “Obat Kanker Serviks Gejala Awal dan Penyebabnya”

  1. […] Kanker serviks adalah salah satu jenis penyakit kanker yang mematikan bagi wanita diseluruh dunia. Kanker serviks yang menyerang pada bagian organ reproduksi kaum wanita, yaitu daerah leher rahim. Bagian yang diserang adalah pintu masuk daerah rahim, area sempit di bagian bawah antara kemaluan wanita dan rahim. […]

  2. […] tahunnya memiliki jumlah dalam peningkatan penderitanya. Selain penyakit kanker payudara dan juga kanker serviks, jenis penyakit kanker empedu ini juga cenderung menyerang pada kaum […]

  3. […] uterus atau bisa disebut dengan sarkoma endometrium. Terdapat dua bagian pada rahim yaitu bagian serviks atau pada bagian bawah, dan tubuh rahim atau bagian atas. Pada tubuh rahim terdapat dua lapisan […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • Ketahui Tahapan Stadium Kanker Usus Besar Sejak Dini
    Kanker usus besar hanya bisa didiagnosis dengan...
  • Lakukan Tips Ini Untuk Mencegah Penyakit Kanker Usus Besar
    Kanker usus besar merupakan salah satu jenis...
  • Mengatasi Mual Akibat Dari Efek Samping Kanker Serviks
    Sekitar 70% penderita kanker serviks cenderung mengalami...
  • Ternyata Ini Jenis Makanan yang Dapat Membersihkan Usus
    Usus yang sehat merupakan dasar dari tubuh...
  • Waspada Gaya Hidup Tak Sehat Beresiko Kanker Serviks
    Kanker serviks adalah salah satu jenis penyakit...