Ahli Mengobati Kanker
Ahli Mengobati Kanker

Obat Alternatif dan Aman Untuk Penyakit Kanker Hati

Diposkan oleh : Green World pada 8:35 am tanggal November 24, 2016

“Mencegah Lebih Baik Daripada Mengobati”. Lalu bagaimana jika sudah terserang penyakit? khususnya penyakit kanker hati??? Anda tidak perlu khawatir karena ada salah satu obat alternatif dan aman untuk mengobati masalah penyakit kanker hati. Sebelumnya mari kita bahas terlebih dahulu tentang penyakit kanker hati.

obat hati

Kanker hati adalah penyakit muncul yang pertama muncul dari hati. Penyakit kanker hati ini lebih parah dari penyakit hepatitis, tetapi banyak sebagian orang yang mengira kanker hati ini sama dengan penyakit hepatitis. Kanker hati ini bisa menyerang siapa saja baik anak-anak maupun orang dewasa. Tumbuhnya tumor yang menjadi pemicu adalah karena bertumbuhnya sel hati yang tidak normal sehingga akan memicu terjadinya kanker.

Kanker hati ini merupakan penyakit yang mematikan karena kanker hati perlahan dapat membunuh pasien-pasien yang menderitanya. Ada salah satu penyakit kanker hati yang paling umum dan terjadi pada manusia yaitu Hepatocelluler Carcinoma (HCC) yang merupakan penyakit kanker hati primer yang telah berkembang dari sel hati yang paling utama yang dinamakan Hepatosit. Kanker ini merupakan kiomplikasi dari jenis penyakit hepatitis atau peradangan pada organ hati dan jaringan hati normal yang digantikan oleh jaringan parut (Kondisi Sinosis).

Terdapat kasus sekitar 18.000 jiwa di Indonesia menderita penyakit kanker hati setiap tahunnya. Sedangkan di negara-negara lain seperti di negara Eropa sekitar 83% menderita penyakit kanker hati yang penyebab utamanya dari kehidupan sehari-hari seperti mengkonsumsi alkohol secara berlebihan dan berat badan di atas normal.

Ada beberapa gejala atau tanda yang terdapat pada penyakit kanker hati diantaranya:

1. Penurunan berat badan
2. Hilangnya nafsu makan
3. Nyeri pada bagian dada
4. Anemia
5. Nyeri punggung
6. Mual dan muntah
7. Berubahnya warna kulit dan pada mata bagian yang putih menjadi kuning

Penyakit kanker hati memiliki 4 stadium diantaranya:

1. Stadium 1

Stadium 1 hanya bersifat lokal dan bisa dilakukan dengan cara operasi.

2. Stadium 2

Terdapat kanker yang muncul pada lokasi hati tetapi tidak akan menyebar samopai ke pembuluh darah yang berdekatan atau ke kelenjar getah bening.

3. Stadium 3

Meskipun ukuran sudah mulai membesar ukurannya sekitar lebih dari 2cm, tetapi kenker ini belum juga menyebar ke organ tubuh yang lainnya meskipun ke kelenjar getah bening.

4. Stadium 4

Pada stadium akhir tumor telah menyebar ke seluruh organ lainnya terutama letak yang berdekatan seperti kelenjar getah bening, dan organ yang lainnya.

Lalu apa pengobatan alternatif dan aman untuk penyakit kanker hati???

Chitosan Plus Capsule

obat kanker hati

BPOM RI No. Reg. HK 0005526581

Isi 60 Kapsul

Harga Rp. 264.000,-

Cara Konsumsi: Sehari 1-2 kali, 1-2 kapsul perharinya

Chitosan Plus Capsule merupakan salah satu produk yang memiliki kualitas yang tinggi dari Green World. Chitosan Plus Capsule terbuat dari bahan alami yaitu dari kulit udang, kepiting, dan lobster. Bahkan diproses dengan menggunakan teknologi yang modern berstandar internasional dengan campur tangan para ahli.

Chitosan Plus Capsule memiliki kandungan senyawa biopolimer selulosa yang telah ditemukan pada jenis hewan laut tersebut. Sebelumnya orang-orang menganggap Chitosan ini sebagai limbah karena tidak larut dalam asam, air, dan pelarut organik lainnya. Tetapi dengan berjalannya waktu, para ahli telah menemukan keistimewaan dari Chitosan tersebut yaitu jenis hewan yang memiliki serat bahkan dapat dimakan dan memiliki kandungan ion positif seperti zat molekul yang tinggi pembawa listrik positif yang berada di alam bebas, artinya Chitosan dapat menangkap asam lemak listrik negatif dari tubuh manusia sehingga tidak akan deserap oleh saluran usus lalu akan diekresi keluar dari tubuh.

Di Negara China telah meneliti jenis hewan udang dan kepiting yang dibentuk menjadi obat herbal Chitosan Plus Capsule dipercaya mampu mengurai pengendapan racun dalam tubuh dan penggumpalan darah. Dan yang paling penting produk Chitosan Plus Capsule telah lulus uji laboratorium dan mendapat akuan dari Asosiasi Muslim dengan berlabel HALAL serta telah terdaftar di BPOM Kesehatan.

Chitosan Plus Capsule memiliki khasiat yang banyak, diantaranya:

– Dapat mengalihkan sel tumor
– Mencega dan melawan kanker
– Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
– Mengurangi sembelit
– Mencegah cedera akibat radiasi (penyaring sinar ultraviolet)
– Menaikkan nilai PH cairan tubuh
– Melindungi hati
– Mencegah diabetes
– Memelihara usus
– Menormalkan gula darah
– Meringankan sakit punggung

Itulah beberapa khasiat dari Chitosan Plus Capsule. Untuk Anda yang sedang menderita penyakit khususnya penyakit kanker hati dapat mengkonsumsi obat alternatif dan aman ini.

Cara Pemesanan Chitosan Plus Capsule

Untuk cara pemesanan obat Chitosan Plus Capsule dapat mengirimkan pesan melalui via SMS atau BBM, dengan mengikuti format sebagai berikut:

Kode Produk : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp/Telp
Kirim Ke
SMS 085.223.808.444
BBM 2B364191
Contoh:
CPC-LA : 3 Botol : Suryana : Jl. Cihideung Balong No. 89 Tasikmalaya : 085.223.456.xxx

Untuk lebih lengkap cara pemesanan KLIK DISINI

PERHATIAN !
Setiap pemesanan Anda HARUS mencantumkan Kode Produk agar memperlancar pemesanan dan sebagai tanda bukti. Terima Kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • Ternyata Ini Jenis Makanan yang Dapat Membersihkan Usus
    Usus yang sehat merupakan dasar dari tubuh...
  • Waspada Gaya Hidup Tak Sehat Beresiko Kanker Serviks
    Kanker serviks adalah salah satu jenis penyakit...
  • Tips Diet Untuk Menurunkan Resiko Penyakit Kanker Serviks
    Kanker serviks merupakan penyakit yang mematikan kedua...
  • Kenali Sejak Dini Mengenai Penyakit Kanker Payudara Pada Pria
    Kanker payudara sering dianggap sebagai kondisi yang...
  • Fakta atau Hoax Mengenai Tanaman Dolar Penyebab Kanker Leukimia
    www.ahlikanker.com – Sebagian besar pasti bertanya-tanya mengenai...