Ahli Mengobati Kanker
Ahli Mengobati Kanker

Merokok Dapat Memicu Datangnya Kanker Pita Suara

Diposkan oleh : Green World pada 10:16 am tanggal August 1, 2015

Merokok Dapat Memicu Datangnya Penyakit Kanker Pita Suara. Sudah tidak dipungkiri lagi bahwa bahaya merokok terhadap kesehatan sangat mengancam. Rokok bisa sebagai pemicu berbagai penyakit ganas, yang dapat menyebabkan kematian. Salah satu penyakit ganas yang mengancam tubuh adalah kanker pita suara. Asap rokok bersifat panas, ketika asap rokok masuk ke dalam mulut dan mengenai pita suara, akan tertimbun dan menimbulkan plak. Semakin lama plak ini akan melebar, dan kemudian pita suara akan mengalami luka. Luka ini berbagai macam bentuknya, yang sangat bahaya adalah ketika luka tersebut menjadi benjolan yang bersifat ganas.

Merokok Dapat Memicu Datangnya Penyakit Kanker Pita Suara

Gejala Kanker Pita Suara

  • Suara serak.
  • Suara yang tiba-tiba hilang setelah banyak bicara, Sulit menelan makanan.
  • Batuk kronis
  • Benjolan yang tidak sembuh
  • Mengalami Penurunan berat badan secara tiba-tiba
  • Sakit tenggorokan

Apabila suara serak terjadi berulang kali segera di tindak lanjuti secara cepat agar dapat mengetahui penyebabnya. Gejala penyakit ini beragam dan tidak sama bagi setiap penderitanya.

Pemicu Kanker Pita Suara

Semua pemicu terjadi kanker akibat adanya mutasi sel-sel. Mutasi inilah yang memicu pertumbuhan sel yang tak terkendali. Penyebab kanker pita suara salah satunya adalah kebiasaan mengisap asap rokok. Rokok bukan hanya bahaya bagi yang merokok saja, melainkan sangat berbahaya juga bagi yang mengisap asap rokok tersebut. Penyebab lain dari pemicu kanker ini adalah :

  • Pola makan dan gaya hidup yang tidak sehat.
  • Kebiasaan mengkonsumsi minuman beralkohol secara berlebihan.

Maka dengan begitu ganasnya akan penyakit kanker terutama terjadi pada pita suara Kami memberikan solusi terbaik yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal Ganoderma  Plus Capsule sebagai pengobatan dan pencegahan meminimalkan risiko terserang kanker. Anda harus peduli pada kesehatan Anda, apalagi dalam satu keluarga mempunyai riwayat penderita kanker, ini akan mempertinggi risiko terserang kanker.

Pengobatan Kanker Pita Suara dengan Obat Herbal Ganoderma Plus Capsule

Ganoderma Plus Capsule produksi dalam Green World Global salah satu perusahaan yang bergerak dibidang suplemen dan obat herbal terbaik yang kualitasnya akan khasiatnya sudah diakui dihampir 20 negara, salah satunya di Indonesia. Produk ini sudah teruji BPOM RI dengan No. Registrasi POM TI.134 347 901 sehingga keberadaannya diakui dan tidak membahayakan.

Ganoderma Plus CapsuleGanoderma Plus Capsule terbuat dari bubuk ganoderma, ginseng dan cordyceps. Produk ini sangat mudah diserap bagi tubuh dan terbebas dari bahan kimia berbahaya dan zat pengawet jadi sangat aman untuk dikonsumsi bagi tubuh. Ganoderma Plus Capsule dijual dengan harga Rp. 369.000,- dengan isi 60 kapsul / botol *(belum termasuk ongkos kirim). Apabila ada yang menjual dengan dibawah harga tersebut bisa dipastikan produk tersebut palsu, karena pihak perusahaan sendiri tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah ditentukan.

Khasiat Ganoderma Plus Capsule Bagi Tubuh

Selain berkhasiat mengatasi dan mencegah datangnya kanker, terutama pada kanker pita suara, ganoderma sendiri sangan memberikan manfaat bagi tubuh kita. Berikut khasiat yang diberikan Ganoderma Plus Capsule bagi tubuh :

  • Memulihkan tenaga sehabis operasi, radioterapi dan kemoterapi.
  • Mengurangi gejala mual, sakit, sel darah putih berkurang, dan rambut rontok.
  • Membantu memperbaiki kondisi neurasthenia, bronkitis kronis, asma serta alergi.
  • Memperbaiki ketidakseimbangan sel saraf.
  • Meningkatkan toleransi hipoksia.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
Berikut Kesaksian Salah Satu Konsumen Ganoderma Plus Capsule

Merokok Dapat Memicu Datangnya Penyakit Kanker Pita SuaraIbu Uriyah

Di sebelah kiri leher saya agak ke bawah ada benjolan sebesar biji kelereng. Sejak benjolan ini ada beberapa tahun lalu, suara saya jadinya sudah keluar dan serak. Dokter menyarakan saya untuk operasi kecil namum saya tidak berani dan tidak mau. Tanpa terasa benjolan ini tetap ada sampai 3 tahun. Semakin lama suara saya jadinya semakin serak dan susah keluar.

2 bulan lalu saya berkenalan dgn teman di Jakarta dan disuruh menggunakan produk Green World berupa Ganoderma Plus Capsule dan Cordyceps. Pemakaian awal saya merasa panas dan sedikti sakit. Setelah hampir sebulan konsumsi, suara saya menjadi tidak bergitu serak dan lebih mudah keluar. Saya lanjutkan masuk bulan kedua dan benjolan ini mulai mengecil dan suara semakin mudah keluar. Luar biasa Green World.

Bagi anda yang ingin merasakan khasiat dari kehebatan obat kanker pita suara ganoderma plus capsule. Silahkan KLIK DISINI untuk pemesanan.

Mulailah membiasakan diri menjalani pola dan gaya hidup sehat, mengkonsumsi makanan bersih dan sehat, serta berhenti merokok dari sekarang.

posted by ahlikanker.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • Kenali Sejak Dini Mutasi Gen Penyebab Kanker
    Kanker memang sering muncul tanpa diduga meskipun...
  • Jenis-jenis Pengobatan Penyakit Kanker Payudara Stadium 4
    Kanker payudara stadium 4 adalah fase yang...
  • Manfaat Buah Bit Untuk Penyakit Kanker
    www.ahlikanker.com – Buah bit merupakan buah yang...
  • Khasiat Daun Kelor Untuk Mengobati Penyakit Kanker
    www.ahlikanker.com – Daun kelor tidak hanya bermanfaat...
  • Kenali Pemberian Vaksin Sebagai Pencegah Kanker Serviks
    Kanker serviks yang merupakan salah satu penyakit...