Ahli Mengobati Kanker
Ahli Mengobati Kanker

Manfaat Buah Stroberi Sebagai Pencegah Kanker

Diposkan oleh : Green World pada 2:06 pm tanggal July 18, 2016

Selamat datang di situs kesehatan www.ahlikanker.com. Pada halaman ini kami akan memberikan informasi yang sangat penting akan Manfaat Buah Stroberi Sebagai Pencegah Kanker. Bagi Anda yang sudah tidak sabar untuk mengetahui informasi penting ini, silahkan langsung simak saja informasinya dibawah ini :

Manfaat Buah Stroberi Sebagai Pencegah Kanker

Stroberi merupakan salah satu jenis buah-buahan yang banyak penggemarnya. Ternyata dibalik rasanya yang enak dan menyegarkan buah stroberi ini memiliki khasiat yang luar biasa terhadap kesehatan salah satunya yaitu mencegah pertumbuhan sel kanker.

Manfaat Buah Stroberi Sebagai Pencegah Kanker

Buah berwarna merah ini memiliki sifat pembersih alami yang dihasilkan dari perpaduan antara laksatif dengan aksi diuretik. Buah stroberi ini juga bermanfaat sebagai pembersih darah alami, dan memberikan efek positif terhadap tubuh serta mengobati kulit yang terbakar.

Buah stroberi ini mengandung vitamin A, dan vitamin C yang cukuptinggi dan juga kaya akan zat besi serta mineral, kalium, kalsium dan juga magnesium yang mudah diserap oleh tubuh sehingga sangat baik mampu membantu memenuhi kebutuhan gizi dalam tubuh serta mencegah dan mengobati masalah kurang darah atau anemia.

Kandungan vitamin C dalam buah stroberi ini lebih banyak jika dibandingkan dengan buah jeruk dan juga sangat rendah kalori serta lemak, sehingga tidak memberikan efek gemuk pada siapa saja yang mengkonsumsinya dan sangat cocok sebagai menu diet sehat. Selain itu juga didalam buah stroberi juga mengandung zat ellagic, dimana zat tersebut mampu melawan sel-sel kanker dan juga penyakit degeneratif. Perpaduan vitamin A dan vitamin C yang terdapat dalam buah stroberi ini juga mampu mengurangi kerusakan yang diakibatkan dari radikal bebas.

Hasil penilitian dan pengujian kemampuan buah stroberi yang dilakukan oleh USDA, Clemson University dan Medical University of South Carolina, bahwa buah stroberi sebagai anti-kanker, terutama kanker rahim dan kanker payudara. Dimana varietes Carlsbad dan antosinin yang terkandung dalam buah stroberi mampu menghambat perkembangan sel-sel kanker.

Oleh karena itu sangat disarankan sekali untuk mengkonsumsi buah stroberi ini dalam menu harian Anda, selain bercitarasa yang enak dan menyegarkan buah stroberi juga dapat membantu menjaga kesehatan serta ancaman kanker yang sangat menakutkan.

Demikian informasi mengenai Manfaat Buah Stroberi Sebagai Pencegah Kanker yang bisa Kami sampaikan. Semoga ulasan singkat ini menambah akan pengetahuan tentang kesehan dan semoga bermanfaat. Terimakasih atas kunjungannya ­čÖé

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • Jenis Olahraga yang Dapat Dilakukan Setelah Operasi Kanker Serviks
    www.ahlikanker.com –┬áMelakukan olahraga setelah operasi kanker serviks...
  • Mengenal Pengobatan Imunoterapi Untuk Penderita Penyakit Kanker
    www.ahlikanker.com –┬áKanker adalah salah satu penyakit berbahaya...
  • Ketahui Tahapan Stadium Kanker Usus Besar Sejak Dini
    Kanker usus besar hanya bisa didiagnosis dengan...
  • Lakukan Tips Ini Untuk Mencegah Penyakit Kanker Usus Besar
    Kanker usus besar merupakan salah satu jenis...
  • Mengatasi Mual Akibat Dari Efek Samping Kanker Serviks
    Sekitar 70% penderita kanker serviks cenderung mengalami...