Ahli Mengobati Kanker
Ahli Mengobati Kanker

Manfaat Buah Bit Untuk Penyakit Kanker

Diposkan oleh : Green World pada 11:52 am tanggal May 25, 2017

www.ahlikanker.com – Buah bit merupakan buah yang memiliki bentuk seperti kentang dan memiliki warna merah ungu gelap. Buah bit ini berasal dari mesopotamia dan saat ini sudah menyebar hingga ke Negara Indonesia. Buah yang berwarna ungu ini memiliki kandungan vitamin dan mineral yang sangat diperlukan oleh tubuh manusia. Selain itu juga, manfaat dari buah ini sangat banyak terutama bagi kesehatan.

manfaat buah bit

Khasiat Buah Bit

Buah bit yang memiliki ciri warna merah merupakan buah rendah kalori. Didalam buah bit ini terdapat macam-macam kandungan yaitu kalium, asam folat, vitamin C, magnesium, tembaga, zat besi, caumarin, fosfor, dan betasianin. Dari semua kandungan tersebut sangat baik dan bermanfaat bagi kesehatan tubuh.

Selain itu, buah bit mengandung karbohidrat yang rendah kalori sehingga sangat cocok untuk yang sedang menjalani program diet. Khasiat dari buah bit ini tidak hanyan sebagai makanan diet saja, namun ada banyak manfaat lainnya yang terkandung didalam buah tersebut. Khasiat dari buah bit ini sagat beragam, dan salah satunya bagi Anda yang memiliki riwayat darah tinggi, Anda dapat mengkonsumsi buah bit ini supaya tekanan darahnya menurun.

Buah bit juga bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan stamina, mnurunkan kolesterol, mengatasi jerawat, memutihkan kuliy, menyuburkan rambut, bahkan dipercaya dapat menyembuhkan penyakit kanker sehingga tidak sedikit orang yang ingin mencoba khasiat dari buah bit ini untuk kanker.

Buah bit dijadikan sebagai obat kanker karena memiliki kandungan oksidan yang memang sangat dibutuhkan oleh para penderita penyakit kanker. Buah ini dapat dipercaya mampu menghancurkan sel-sel kanker dan juga sel tumor. Buah bit ini dapat dioleh sebagai jus dengan merebus terlebih dahulu kemudian ambil rebusannya.

Selama ini kita mengetahui bahwa penyakit kanker merupakan salah satu penyakit yang mematikan. Dalam pengobatan penyakit kanker ini memerlukan biaya pengobatan yang sangat mahal untuk penyembuhannya. Dan salah satu penyembuhan yang sering kita jumpai yaitu dengan melakukan kemoterapi. Namun dalam penggunaan buah bit untuk kanker ini dapat diterapkan dengan cara rutin. Dapat dijadikan sebagai jus dan ditambahkan dengan madu atau gula karena rasanya hambar.

Buah bit ini dapat dikonsumsi oleh bayi. Caranya dapat mencampurkan pada makanan bayi supaya pencernaannya menjadi lancar. Bagi Ibu hamil juga dapat mengkonsumsi buah bit ini karena dapat mengatasi gejala mual yang sering terjadi pada ibu hamil dengan baik.

Demikian ulasan mengenai manfaat buah bit untuk penyakit kanker. Semoga menjadikan referensi kesehatan untuk Anda dan keluarga Anda. Selamat mencoba, dan terimakasih.

Berikut cara pembuatan jus buah bit

Bahan-bahan :

  • 1 buah bit merah ukuran sedang
  • 50 gram buah apel
  • 75 gram wortel
  • 200 ml air es

Cara membuat jus :

1. Setelah dicuci, kupas dan potong-potong buah bit dan wortel.

2. Potong-potong juga buah apel, dan masukkan semua bahan pada blender.

3. Tunggu hingga halus, kemudian tuang kedalam gelas.

4. Sajikan jus bit selagi dingin.

Catatan :
Buah bit merah sangat bermanfaat sebagai antikanker karena kandungan gizi dan nutrisi yang ada didalamnya. Selain itu juga sangat berkhasiat untuk membunuh sel kanker. Jus buah bit juga sangat berguna untuk detoksifikasi artinya pembersihan racun dan sisa metabolisme yang ada didalam tubuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • Lakukan Tips Ini Untuk Mencegah Penyakit Kanker Usus Besar
    Kanker usus besar merupakan salah satu jenis...
  • Mengatasi Mual Akibat Dari Efek Samping Kanker Serviks
    Sekitar 70% penderita kanker serviks cenderung mengalami...
  • Ternyata Ini Jenis Makanan yang Dapat Membersihkan Usus
    Usus yang sehat merupakan dasar dari tubuh...
  • Waspada Gaya Hidup Tak Sehat Beresiko Kanker Serviks
    Kanker serviks adalah salah satu jenis penyakit...
  • Tips Diet Untuk Menurunkan Resiko Penyakit Kanker Serviks
    Kanker serviks merupakan penyakit yang mematikan kedua...