Ahli Mengobati Kanker
Ahli Mengobati Kanker

Makanan Kampung Ahli Pembunuh Sel Kanker

Diposkan oleh : Green World pada 10:55 am tanggal October 24, 2015

Ternyata makanan kampung yang satu ini mempunyai manfaat yang sangat luar biasa yaitu pembunuh sel kanker. Makanan kampung tersebut adalah jengkol yang identik dengan bau dan aromanya yang tidak sedap. Salah satu tanaman yang hanya tumbuh di Benua Asia ini, sekarang menjadi pemburuan negara-negara di benua lain. Karena khasiat dari kandungan spektrum antrimikroba yang sangat efektif mampu melawan infeksi bakteri, parasit internal, cacing, hingga jamur dan juga terdapat senyawa lebih ampuh dibandingkan obat kemoterapi yaitu adriamycin. Yang membuat kita tercengang yaitu dimana ekstrak dari jengkol ini mampu membunuh sel kanker ganas tanpa merusak sel sehat, tapi malah menjaga sel sehat tersebut.

Makanan Kampung Ahli Pembunuh Sel Kanker

Makanan Kampung Ahli Pembunuh Sel Kanker

Hasil penelitian dari Institute Of Health Sciences, 819 Sweden Riset Biosains L.L.C Cause Street telah mengungkapkan hasil penelitiannya bahwa jengkol dapat menghancurkan sel kanker 1000 kali lebih cepat dibanding kemoterapi dan mampu mencegah terjadinya tekanan darah tinggi (diabetes) serta baik terhadap jantung. Sehingga bagi anda yang merasa gengsi terhadap makanan kampung ini, harap dipikirkan kembali karena manfaat yang terkandungnya sangat luar biasa dibanding makanan modern seperti : burger atau pizza atau makanan cepat saji lainnya.

Kandungan Nutrisi Pada Makanan Kampung ” Jengkol “

Jengkol memiliki kandungan nutrisi serta gizi yang sangat luar biasa yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh, namun untuk mengonsumsinya harus sewajarnya jangan berlebihan karena akan memberikan efek samping bagi kesehatan tubuh. Berikut kandungan nutrisi dalam jengkol dari hasil penelitian

  • Karbohidrat
  • Vitamin A
  • Vitamin B
  • Vitamin C
  • Protein
  • Kalsium
  • Fosfor
  • Alkaloid
  • Steroid
  • Tanin
  • Saponin
  • Glikosida
  • Asam Amino dan Jengkolat

Manfaat Jengkol Terhadap Kesehatan

Selain ahli membunuh sel kanker, jengkol ini juga memiliki berbagai manfaat bagi kesehatan, dimulai dari memperlancar pembuangan urine dalam tubuh, membantu penderita jantung koroner, mengatasi gangguan pencernaan, memantu merawat kesehatan pada tulang agar terhindar dari keretakan tulang atau osteoporosis, mencegah kista serta tumor, mencegah terjadinya kekurangan darah (anemia) dan sangat baik untuk mengecilkan perut.

Efek Samping Makan Jengkol

Bukan hanya memiliki manfaat yang luar biasa, namun juga jengkol juga memiliki efek samping apabila anda mengonsumsinya secara berlebihan. Berikut efek samping dari makan jengkol berlebihan :

1. Kandungan asam jengkolat pada jengkol sangat tidak baik terhadap tubuh yang malah lebih merugikan. asam ini akan membuat yang mengonsumsinya mengalami susah buang air kecil serta memicu pembentukan kristal pada saluran urine sehingga membuat kencing akan merasa sakit karena tersumbat salurannya.

2. Memberikan bau yang sedap bagi yang setiap mengonsumsinya. Bau tersebut bisa berasal dari mulut, air kencing, hingga dari kentut. Untuk dapat mengurangi bau yang menyengat anda bisa melakukan perendaman atau merebus terlebih dahulu jengkol sebelum anda konsumsi.

Itulah manfaat Makanan Kampung ” Jengkol ” Ahli Kanker alami yang baik bagi kesehatan tubuh serta yang harus diwaspadai adalah efek samping mengkonsumsi jengkol secara berlebihan bagi tubuh. Bagi anda yang belum pernah merasakan sensasi makan jengkol, cobalah karena khasiat yang luar biasa yang bisa anda dapatkan untuk tubuh anda agar terhindar dari sel kanker dan hidup lebih sehat tentunya.

Semoga ulasan ini bisa bermanfaat dan menjadi lebih suka dengan makanan kampung atau tradisional yang telah menjadi santapan dari nenek moyang kita yang kaya akan khasiat dan manfaa bagi kesehatan tubuh. Terima kasih telah berkunjung ke website kami 🙂

Baca juaga : Ternyata Berhijab Dapat Mencegah Kanker Kulit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • Tips Diet Untuk Menurunkan Resiko Penyakit Kanker Serviks
    Kanker serviks merupakan penyakit yang mematikan kedua...
  • Kenali Sejak Dini Mengenai Penyakit Kanker Payudara Pada Pria
    Kanker payudara sering dianggap sebagai kondisi yang...
  • Fakta atau Hoax Mengenai Tanaman Dolar Penyebab Kanker Leukimia
    www.ahlikanker.com – Sebagian besar pasti bertanya-tanya mengenai...
  • Mengenal Jenis-jenis Penyakit Leukimia dan Penyebabnya
    www.ahlikanker.com – Leukimia merupakan salah satu penyakit...
  • Kenali Sejak Dini Mutasi Gen Penyebab Kanker
    Kanker memang sering muncul tanpa diduga meskipun...