Ahli Mengobati Kanker
Ahli Mengobati Kanker

Kanker, Penyebab dan Tips Pengobatan Secara Alami

Diposkan oleh : Green World pada 8:48 am tanggal September 2, 2015

Selamat datang di website ahlikanker.com, salah satu situs yang mengulas seputar Kanker, Penyebab dan Tips Pengobatan Secara Alami dengan obat herbal dari Green World, salah satu perusahaan obat herbal terbesar yang bermarkas di China dan mempunyai cabang diberbagai negara di Asia, Afrika, Eropa dan Amerika guna menjamin konsumen diseluruh dunia dapat menikmati khasiat dari produk Green World dan memberikan pelayanan yang praktis dan cepat dalam mengatisipasi sekaligus mengobati berbagai jenis penyakit, salah satunya penyakit nomor 1 di dunia yaitu Kanker.

Kanker, Penyebab dan Tips Pengobatan Secara AlamiKanker adalah pertumbuhan dan perkembangan sel-sel jaringan tubuh yang tidak normal dengan cepat, tidak terkontrol dan terus membelah diri selanjutnya menyerang jaringan sekitar dan terus menyebar melalui jaringan darah, dan menyerang organ penting lain dalam tubuh. Kanker ini tidak mengenal batasan usia dan jenis kelamin sehingga dapat dikatakan dapat menyerang semua manusia. Kanker ini dapat diketahui secara cepat apabila terjadi dipermukaan tubuh, sedangkan kanker didalam tubuh terkadang diketahuinya setelah stadium lanjut sehingga membutuhkan penanganan yang lebih sulit dan serius.

Penyebab seseorang terkena kanker

Hingga saat ini masih berspekulasi dan belum bisa memastikan penyebab seseorang terkena kanker. Namun hanya ada beberapa faktor indikasi yang dapat meningkatkan resiko datangnya kanker. Berikut faktornya :

1. Faktor Genetika atau keturunan

faktor ini memang memicu tingginya resiko terkena kanker. Jenis kanker yang biasanya diturunkan dalam keluarga yaitu, kanker payudara, kanker kulit, kanker usus besar, dan kanker indung telur.

2. Fator Lingkungan disekitar

Tanpa disadari faktor lingkungan ini juga memperngaruhi seseorang terkena kanker, seperti merokok yang dapat memicu kanker paru-paru, mulut, pita suara dan kandung kemih, mengkonsumsi minuman beralkohol, berganti-ganti pasangan dalam berhubungan intim, pancaran langsung sinar ultra violet yang diserap oleh tubuh secara berlebih, dan radiasi ionisasi , seperti yang ada pada sinar rontgen.

3. Faktor dari asupan makanan

Memang faktor ini sangat sulit dihindari, kita harus dituntut lebih cerdas dalam memilih setiap asupan makanan pada tubuh. Karena tidak semua makanan yang ada itu sehat. Masih banyak jenis makanan yang dapat memicu datangnya kanker pada tubuh, seperti kanker lambung yang disebabkan beberapa olahan makanan yang banyak mengandung lemak, makanan yang mengandung zat pengawet.

4. Virus

Ada beberapa virus yang di indikasikan penyebab datangnya kanker, seperti

  • virus papilloma, salah satu penyebab kanker rahim pada wanita
  • Virus Sitomegalo, penyebab kanker sistem pembuluh darah
  • Virus Hepatitis B, penyebab kanker hati
  • Virus Retro, penyebab limfona dan kanker darah.

5. Infeksi

penyebab ini bisa disebabkan oleh beberapa parasit yang ada dalam tubuh yang menimbulkan infeksi akibat iritasi yang terjadi dalam jangka waktu lama, seperti kanker lambung disebabkan infeksi Helicobacter Pylori  sebuah virus yang menyebabkan terjadinya luka dan peradangan pada lambung kronis.

( Simak : Mengenali Perbedaan dan Persamaan Kanker dan Tumor )

6. Gangguan keseimbangan hormonal

Ada beberapa kanker akibat dari kelebihan hormon estrogen dan kekurangan progesteron, diantaranya kanker payudara, kanker serviks, kanker rahim, kanker penis dan kanker prostat. Kedua hormon mempunyai peranan sendiri-sendiri. Hormon estrogen berperan merangasang pertumbuhan sel yang cenderung memicu kanker, dan untuk hormon progesteron berperan melindungi dan mengontrol terjadinya pertumbahan sel secara berleihan.

7. Faktor Emosional

Emosi yang tidak bisa dikendalikan akan berpotensi pada gangguan keseimbangan seluler tubuh, sehingga mempengaruhi sel, dan dimana sel tersebut menjadi hiperaktif selanjutnya berubah sifatnya menjadi ganas sehingga dapat memicu tumbuhnya kanker. Hindari stres dan dendam yang mendalam.

8. Radikal bebas

Faktor ini masuk dalam tubuh dalam bentuk racun kimiawi dari makanan, minumam, sinar matahari, dan polusi udara yang tercemar.

Begitu banyaknya faktor penyebab dari datangnya kanker. Bagaikan pasukan yang siap menyerang tubuh kita. Maka dari itu lakukan antisipasi sedini mungkin dengan menghindari dari faktor-faktor tersebut dengan dibantu suplemen atau obat yang berbahan herbal sebagai antisipasi terbaik.

Pencegahan dan Pengobatan Kanker dengan Bahan Herbal

Ramuan dari bahan herbal sangat baik dan dianjurkan sebagai mencegah sekaligus mengobati kanker, karena bahan herbal tidak terkontaminasi dan tidak mengandung bahan kimia sehingga penggunaannya sangat aman, dan bahan herbal tersebut selain bertujuan membunuh sel kanker bahan herbal juga memberikan nutrisi pada tubuh sehingga membantu tubuh dalam metabolisme dan menjaga mencukupi asupan nutrisi pada masing-masing organ tubuh.

Tips Memilih Obat Herbal

Seiring maraknya gerakan back to nature, membuat banyak orang memproduksi produk berbahan herbal. Untuk mengantisipasi produk yang tidak sesuai kualitas dan manfaatnya, dengan begitu Kami akan memberikan tips untuk memilih obat herbal yang baik :

  1. Periksa, apakah produk tersebut sudah lolos uji dan terdaftar serta mempunyai legalitas dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) Republik Indonesia.
  2. Periksa kemasan, dianjurkan kemasan dalam kondisi hyegenis dan proses pembuatannya sesuai prosedur.
  3. Periksa komposisi yang terkandung dalam produk tersebut.
  4. Periksa reputasi perusahaannya.
  5. Periksa kesaksian atau testimoni pengguna.

Demikian ulasan yang bisa saya bagikan kepada Anda tentang Kanker, Penyebab dan Tips Pengobatan Secara Alami. Semoga ulasan ini dapat bermanfaat dan menjadi sumber referensi untuk Kita semua dalam memerangi Kanker.

Terima kasih telah menyempatkan berkunjung 🙂

ahlikanker.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • Ternyata Ini Jenis Makanan yang Dapat Membersihkan Usus
    Usus yang sehat merupakan dasar dari tubuh...
  • Waspada Gaya Hidup Tak Sehat Beresiko Kanker Serviks
    Kanker serviks adalah salah satu jenis penyakit...
  • Tips Diet Untuk Menurunkan Resiko Penyakit Kanker Serviks
    Kanker serviks merupakan penyakit yang mematikan kedua...
  • Kenali Sejak Dini Mengenai Penyakit Kanker Payudara Pada Pria
    Kanker payudara sering dianggap sebagai kondisi yang...
  • Fakta atau Hoax Mengenai Tanaman Dolar Penyebab Kanker Leukimia
    www.ahlikanker.com – Sebagian besar pasti bertanya-tanya mengenai...