Ahli Mengobati Kanker
Ahli Mengobati Kanker

Cegah Penyakit Kanker Jaringan Lunak atau Rhabdomyosarcoma

Diposkan oleh : Green World pada 10:46 am tanggal December 21, 2016

Sebelum kita membahas tentang pencegahan dari penyakit kanker jaringan lunak, kita bahas terlebih dahulu definii dari penyakit kanker itu sendiri.

jaringan lunak

DEFINISI JARINGAN LUNAK

Kanker jaringan lunak atau juga bisa disebut dengan Kanker Rhabdomyosarcoma adalah jenis penyakit kanker yang cukup ganas terjadi pada jaringan lunak yang ada pada bagian tubuh yang terdiri dari bagian jaringan otot, tendon, dan juga connective tissue. Penyakit kanker ini jarang ditemukan, namun penyakit ini biasanya akan menyerang pada anak-anak yang berumur sekitar 4 tahun, tetapi tidak ada kemungkinan pada orang dewasa juga beresiko terkena penyakit ini sekitar umur kurang lebih 45-50 tahun.

Penyakit kanker ini akan membuat sel normal pada bagian jaringan tubuh berubah menjadi ganas dan abnormal. Dari pertumbuhan penyakit kanker ini sangat cepat dan akan berubah ukurannya menjadi membesar, bahkan akan menghancurkan pada jaringan sehat yang ada disekitarnya sehingga akan terjadi pendarahan serta suatu infeksi sekunder, maka hal ini akan menyebabkan banyaknya kematian karena adanya penyakit kanker jaringan lunak. Yang lebih pentingnya lagi, dari penyebaran kanker ini akan berpindah mulai dari organ paru-paru, tulang, kulit, otak, adrenal, pankreas, serta pada organ yang lainnya.

Tumor pada jaringan lunak ada yang lunak dan ada juga yang ganas. Tumor yang ganas yang ada pada jaringan lunak disebut dengan Sarcoma, sedangkan pada jaringan yang lunak disebut dengan Soft Tissue Sarcoma(STS). Biasanya pada tumor jaringan lunak ini sering ditemukan pada anggota yang gerak bawah yaitu pada bagian diatas lutut dan paha. Sementara pada bagian atas memiliki resiko yang sangat kecil, dan biasanya ditemukan pada area lengan, telapak tangan, dinding perut, kepala, leher, dada, serta pada derah yang dekat dengan organ ginjal (Retroperitoneum).

GEJALA JARINGAN LUNAK

Untuk gejala yang sering terjadi, tergantung pada tempat tumor berada, dan hal itu biasanya akan muncul seperti benjolan kecil yang hampir mirip menyerupai jerawat yang apabila disentuh tidak akan terasa sakit.

Apabila benjolan itu terasa sakit, maka penderita akan mengalami pendarahan atau nekrosis didalam tumor, atau disebabkan dengan adanya penekanan pada saraf-saraf tepi. Pada tumor jaringan lunak yang jinak akan tumbuh dengan lambat, dan apabila diraba akan terasa lunak.

PENYEBAB JARINGAN LUNAK

Sampai saat ini masih belum diketahui apa penyebab dari penyakit kanker jaringan lunak atau Kanker Rhabdomyosarcoma ini, tetapi peneliti memungkinkan ada beberapa hal yang menjadi pemicu meningkatnya penyakit kanker ini, diantaranya:

1. Tubuh stimulasi asing

Telah dilakukan percobaan pada hewan dan pengamatan klinis bahwa benda asing dengan jangka waktu yang panjang akan memberikan suatu rangsangan fisik pada tubuh yang akan menyebabkan kanker jaringan lunak.

2. Faktor kelainan bawaan

Sebagian besar telah ditemukan lesi pada saat lahir. Dengan pertumbuhan lesi vaskular pediatrik tersebut secara proposional tidak ada riwayat dari pertumbuhan yang cepat. Hemangioma ini akan lebih sering terjadi pada bayi dan anak.

3. Rangsangan zat kimia

Menurut survei epidemiologi telah menemukan bahwa terdapat sejumlah kecil dari paparan jangka waktu yang panjang untuk Polyvinyl Chloride yang akan mengakibatkan Angiosarcoma hati.

4. Genetik familial

Telah ditemukan hasil penelitian bahwa terdapat banyak sel tumor yang menunjukkan dari kelainan kromosom. Kelainan itu ada pada kejadian kanker manusia yang lebih tinggi dari orang yang normal, dan serta adanya faktor genetika atau keturunan.

5. Trauma luka

Sebagian besar dari penyakit kanker jaringan lunak yaitu mempunyai sejarah yang telah mengakibatkan rasa trauma luka.

Nah.. sekarang mari kita membahas tentang pencegahan serta pengobatan dari penyakit kanker jaringan lunak atau kanker Rhabdomyosarcoma dengan menggunakan obat tradisional yaitu Ganoderma Plus Capsule dan Cordyceps Plus Capsule.

Ganoderma Plus Capsule

ganoderma

Isi : 60 Kapsul

Harga : Rp. 396.000,- (Belum termasuk ongkir)

Cara Konsumsi : Sehari 2 x 2 kapsul

Ganoderma Plus Capsule produk dari Green World yaitu sebagai sulusi yang tepat dan aman andalan ahli dari spesialis kanker, tumor, serta benjolan yang abnormal lainnya. Salah satunya adalah pengobatan penyakit kanker jaringan lunak dengan secara tuntas bahkan sampai pada akar-akarnya. Ganoderma Plus Capsule sudah terbukti sangat aman dikonsumsi bukan hanya penderita penyakit kanker saja, tetapi telah dijadikan suplemen kesehatan oleh kalangan masyarkat, karena sangat aman, efektif, dan juga banyak manfaatnya.

Ganoderma Plus Capsule sudah memiliki izin resmi dan sudah terdaftar di BPOM dengan No. Reg TI 134347901 serta bersertifikat HALAL. Ganoderma Plus Capsule diproduksi menggunakan teknologi yang modern serta dipandu oleh para ahli kesehatan yang profesional. Selain itu juga produk dari Green World sudah menggunakan standarisasi lainnya seperti GAP, GEP, GCP, GMP, GLP, dan GSP.

Bahan alami yang dibuat yaitu sejenis tumbuhan jamur yang sering tumbuh pada batang pohon. Bahan alami ini sering digunakan sebagai pengobatan tradisional untuk menjaga kesehatan tubuh dan berbagai jenis penyakit lainnya. Didalamnya memiliki kandungan yang sangat baik bagi kesehatan tubuh termasuk dalam penyembuhan penyakit kanker. Selain itu terdapat bahan lain seperti ginseng yang sangat bermanfaat untuk melindungi organ hati yang dapat menghasilkan efek anti karsinogenik yang ada pada berbagai jenis kanker.

Bahan yang terakhir yaitu cordyceps yang dimanfaatkan sebagai pengobatan berbagai macam penyakit, yang memiliki kandungan yang aktif untuk menjaga kesehatan tubuh.

KHASIAT GANODERMA PLUS CAPSULE

– Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
– Mencegah penudaan dini
– Menyembuhkan dan mengobati penyakit kanker, tumor jinak atau ganas
– Memperbaiki ketidakseimbangan sel saraf
– Meningkatkan toleransi hipoksia
– Membantu kekurangan sel darah putih
– Memulihkan tenaga sehabis operasi, kemoterapi, serta radioterapi

Cordyceps Plus Capsule

cats

Isi 60 kapsul

Harga : Rp.  310.500,- (Belum termasuk ongkir)

Cara Konsumsi : Sehari 1-2 kali, 1-2 kapsul setiap kalinya

Cordyceps Plus Capsule yaitu produk herbal dari Green World yang diciptakan khusus dari perpaduan dua bahan alami yaitu sejenis ginseng dan cordyceps yang telah menjadi bahan utamanya. Produk herbal ini mempunyai khasiat yang utama yaitu untuk menjaga kesehatan tubuh, melindungi tubuh dari berbagai jenis penyakit khususnya penyakit kanker jaringan lunak ini. Produk herbal cordyceps ini memiliki efektifitas serta khasiat luar biasa yang dapat membantu untuk penyembuhan penyakit kanker jaringan lunak.

Produk ini sangat tepat untuk dijadikan sebagai obat kanker karena terbuat dari bahan alami ginseng dan juga cordyceps yang telah diketahui dapat menghambat serta menghancurkan berbagai sel kanker termasuk tumor jaringan lunak. Dari sejumlah penelitian medis telah menunjukkan bahwa Cordyceps Plus Capsule mempunyai anti kanker, anti tumor, anti metastasis, efek antioksidan, dan dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

KHASIAT CORDYCEPS PLUS CAPSULE

– Memperkecil tumor
– Membantu meredakan peradangan
– Mencegah penurunan sel darah putih akibat dari kemoterapi dan radioterapi
– Meningkatkan daya tahan tubuh
– Mencegah penggumpalan trimbosit dan meningkatkan waktu bertahan saat hipoksia
– Bersifat anti virus dan anti bakteri
– Mambantu meredakan batuk dan ekspatoran serta asma
– Menjaga paru-paru dan ginjal

Itulah beberapa khasiat dari obat herbal Ganoderma Plus Capsule dan Cordyceps Plus Capsule untuk pencegahan serta pengobatan penyakit kanker jaringan lunak yang dapat Anda rasakan manfaatnya.

CARA PEMESANAN GANODERMA PLUS CAPSULE dan CORDYCEPS PLUS CAPSULE

Bagi Anda yang berminat dengan obat herbal tersebut Anda dapat memesan obat herbal pada kami dengan mengikuti format pemesanan sebagai berikut:

KODE PRODUK : JUMLAH PEMESANAN : NAMA LENGKAP : ALAMAT LENGKAP : NO. HP/TELP
Kirim ke
BBM 2B364191
SMS 085.223.808.444
Contoh:
AK-LA : 4 BOTOL : ADE HERMANSYAH : JL. BABAKAN SILIWANGI NO. 54 TASIKMALAYA : 085.665.424.xxx

Untuk Informasi Lebih Lengkap Cara Pemesanan KLIK DISINI

PERHATIAN!!!
Dalam setiap pemesanan Ganoderma Plus Capsule dan Cordyceps Plus Capsule diharuskan untuk mencantumkan KODE PRODUK sesuai dengan contoh diatas, sebagai bahan bukti pemesanan. Terima kasih 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • Khasiat Buah Nanas Untuk Membasmi Penyakit Kanker
    Jika makan nanas, pada bagian tengahnya dibuang...
  • Efek Samping Melakukan Pengobatan Kemoterapi
    Kemoterapi atau yang biasa disebut dengan kemo...
  • Manfaat dan Jenis Olahraga Untuk Mantan Penderita Kanker
    www.ahlikanker.com – Seseorang yang telah berhasil sembuh...
  • Perbedaan Antara Kanker Payudara Pada Pria dan Wanita
    www.ahlikanker.com – Apa sebenarnya yang menjadi perbedaan...
  • Ketahui Faktor Pemicu Penyakit Leukemia Pada Anak
    www.ahlikanker.com – Hampir 60% penyakit yang dialami...