Ahli Mengobati Kanker
Ahli Mengobati Kanker

Cara Paling Ampuh Mengatasi Penyakit Kanker Limfoma non-Hodgkin

Diposkan oleh : Green World pada 10:21 am tanggal December 2, 2016

Solusi yang tepat untuk mengatasi penyakit kanker limfoma yang ampuh dan aman yaitu dengan mengkonsumsi yang tidak mengandung bahan kimia didalamnya, sehingga sangat tepat untuk pengobatan secara tradisional penyakit kanker limfoma.

getah bening

Definisi Kanker Limfoma

Limfoma merupakan sejenis penyakit kanker yang paling umum terjadi terutama sering menyerang pada anak-anak juga orang dewasa dan akan mempengaruhi lebih banyak pada laki-laki dibandingkan pada wanita. Limfoma adalah salah satu sel yang tidak normal yang berasal dari ganggun klonal. Jenis kanker ini merupakan suatu jaringan dari limfoid. Limfoma ini juga sering disebut dengan kanker getah bening yang berasal dari jaringan limfe yang mencakup dengan sistem limfatik dan imunitas tubuh yaitu limfonodus.

Sel-sel akan berkumpul pada tempat-tempat yang tertentu untuk menyaring substansi yang disebut dengan getah bening. Limfosit akan berkelompok pada limpa, timus, dan tonsil. Kelenjar getah bening sering ditemukan pada bagian lerer, ketiak, sekitar pembuluh darah besar, bahkan di atas jantung.

Apabila limfoma menyebar ke bagian darah, maka kemungkinan besar akan mengalami penyakit Leukimia. Karena penyakit tersebut memiliki banyak kemiripan. Gejala awal pada anak-anak terdapat masuknya suatu sel-sel limfoma ke dalam sumsum tulang, usus, otak, darah serta tulang belakang, tetapi bukan pembesaran pada getah bening.

Jenis-jenis Limfoma

Penyakit kanekr limfoma memiliki 2 jenis kanker, yaitu Limfoma Hodgkin dan Limfoma non-Hodgkin. Kedua jenis kanker tersebut memiliki perbedaan yaitu posisinya terletak pada jenis sel limfosit yang telah diserang oleh kanker sehingga dapat diketahui dengan pemeriksaan. Limfoma non-Hodgkin lebih sering terjadi dibandingkan dengan limfoma hodgkin.

Penyebab Kanker Limfoma non-Hodgkin

Penyakit ini terjadi karena adanya perubahan pada sel-sel DNA limfosit sehingga dalam pertumbuhannya menjadi tidak beraturan dan tidak terkendali. Sampai saat ini belum diketahui secara pasti penyebab dari adanya penyakit kanker limfoma ini, tetapi ada beberapa faktor yang dapat memicu adanya jenis penyakit tersebut, antara lain:

– Faktor Genetik

Pada umumnya apabila salah satu anggota keluarga Anda mengalami suatu penyakit, maka resiko untuk Anda juga akan meningkat.

– Jenis Kelamin

Penyakit kanker limfoma lebih sering menyerang pada laki-laki dibandingkan dengan wanita.

– Usia

Penyakit kanker limfoma tidak menutup kemungkina dapat menyerang pada usia yang masih anak-anak atau remaja sekitar pada yang berusia 15-30 tahun, tetapi pada yang lansia juga sering terjadi.

– Daya tahan tubuh yang lemah

Seseorang yang mengidap penyakit HIV atau seringnya menggunakan obat imunosupresan maka akan lebih mudah untuk mengidap penyakit kanker limfoma.

– Virus Epstein Barr

Virus ini merupakan salah satu penyebab terjadinya demam kelenjar. Seseorang yang mengalami demam kelenjar makan akan mengidap penyakit kanker limfoma.

Gejala Limfoma non-Hodgkin

Terdapat gejala bagi yang menderita penyakit kanker limfoma non-Hodgkin, diantaranya:

* Demam menggigil
* Berkeringat terutama pada malam hari
* Hilangnya nafsu makan
* Penurunan berat badan
* Terjadi pembengkakan kelenjar getah bening
* Gangguan pencernaan
* Gatal-gatal

Pengobatan Limfoma non-Hodgkin

Ada 2 tipe untuk mengatasi penyakit kanker limfoma dengan pengobatan yang efektif yaitu dengan cara Radiasi dan Kemoterapi

1. Radiasi

Tipe pengobatan dengan cara radiasi atau terapi penyinaran bisa dilakukan untuk penderita limfoma pada stadium I dan II. Dalam terapi ini akan diarahkan pada daerah yang terkena kelenjar getah bening dan sekitarnya.

2. Kemoterapi

Pengobatan dengan cara kemoterapi dilakukan pada penderita yang sudah menginjak stadium III dan stadium IV. Efek dari pengobatan kemoterapi mempunyai efek yang sangat serius seperti rentan terkena infeksi, mengalami ketidak suburan, dan kerontokan pada rambut. Kemoterapi dengan dosis yang sangat tinggi dengan melakukan pencakokan pada sumsum tulang belakang juga meiliki resiko yang tinggi terhadap infeksi.

Rekomendasi mengatasi penyakit kanker limfoma non-Hodgkin dengan obat tradisional

Apabila Anda mengalami penyakit kanker limfoma atau kelenjar getah bening, kami memiliki solusi yang aman untuk mengatasi penyakit kanker tersebut dengan mengkonsumsi obat herbal ini yaitu Ganoderma Plus Capsule.

Pengobatan Kanker

Isi 60 Kapsul

Harga Rp. 470.000,-

Cara Konsumsi: Sehari 2 kali, 1-2 setiap kalinya

Apa itu Ganoderma Plus Capsule???

Ganoderma Plus Capsule adalah sejenis obat herbal yang diproduksi dari Green World dan terbuat dari bahan alami yang mempunyai khasiat dan kandungan yang sangat banyak dan tinggi untuk pencegahan serta pengobatan semua jenis penyakit. Obat penyakit kanker ini sangat cocok bagi penderita kanker limfoma karena berkhasiat untuk mencegah indung telur.

Ganoderma Plus Capsule telah direkomendasikan oleh para ahli pengobatan yang profesional. Maka dari itu produk Ganoderma Plus Capsule telah terdaftar di BPOM dengan No. Reg. TI.134347901 serta berlabelkan HALAL.

Ganoderma Plus Capsule terbuat dari bahan alami yaitu jenis tumbuhan jamur, ginseng, dan cordyceps. Tumbuhan jamur ini telah dipercayai di Negara China karena memiliki khasiat yang tinggi dan telah teruji secara ampuh dan sangat mudah diserap oleh tubuh bahkan tubuh akan terbebas dari bahan kimia.

Manfaat Ganoderma Plus Capsule

Ganoderma Plus Capsule memiliki manfaat dan khasiat bagi tubuh terutama pada penderita penyakit kanker, diantaranya:

* Mencegah ancaman dari berbagai penyakit
* Mengatasi kekurangan sel darah putih
* Memperlambat pertumbuhan sel kanker
* Meningkatkan tolerasi hipoksia
* Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
* Mengurangi rambut rontok
* Mengurangi rasa mual
* Memulihkan tenaga sehabis operasi, radiasi, dan kemoterapi
* Memperbaiki ketidakseimbangan sel saraf

Bagi Anda yang berminat untuk memesan atau membeli obat herbal Ganoderma Plus Capsule, Anda dapat memesannya pada kami, kami akan siap melayani Anda.

Cara Pemesanan Ganoderma Plus Capsule

Silahkan Anda ikuti format pemesanan seperti dibawah ini, caranya:

Kode Produk : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. Hp/ Telp
Kirim Melalui
SMS 085.223.808.444
BBM 2B364191
Contoh:
GPC-LA : 5 botol : Endang Kurnia : Jl. Perintis kemerdekaan No. 90 Tasikmalaya : 085.322.421.xxx

Untuk Cara Pemesanan Lebih Lengkap KLIK DISINI

CATATAN !
Setiap pemesanan produk Anda HARUS mencantumakn KODE PRODUK seperti diatas, agar memperlancar dalam pemesanan dan sebagai tanda bukti pemesanan. Terima Kasih 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • Jenis Olahraga yang Dapat Dilakukan Setelah Operasi Kanker Serviks
    www.ahlikanker.com – Melakukan olahraga setelah operasi kanker serviks...
  • Mengenal Pengobatan Imunoterapi Untuk Penderita Penyakit Kanker
    www.ahlikanker.com – Kanker adalah salah satu penyakit berbahaya...
  • Ketahui Tahapan Stadium Kanker Usus Besar Sejak Dini
    Kanker usus besar hanya bisa didiagnosis dengan...
  • Lakukan Tips Ini Untuk Mencegah Penyakit Kanker Usus Besar
    Kanker usus besar merupakan salah satu jenis...
  • Mengatasi Mual Akibat Dari Efek Samping Kanker Serviks
    Sekitar 70% penderita kanker serviks cenderung mengalami...